jilbab travelogue

Jolly: Varian Terbaru Scarlett Whitening Body Lotion

Auntie, enak banget wanginya. Pake parfum apa?

Padahal saya cuma pakai varian terbaru dari Scarlett Whitening Body lotion. Namanya Jolly.

~ponakan

Masih ingatkah, sebelumnya saya pernah menulis pengalaman memakai Scarlett Whitening Body Lotion Freshy? Sejak saya coba beberapa bulan lalu itu, saya terus pakai karena produk ini cocok buat saya. Wanginya saya suka.

Nah, kemarin ini saya lihat varian barunya. Scarlett Whitening Body Lotion Jolly namanya. Whoaa…Saya langsung tertarik buat mencoba, apalagi warna kemasannya menggoda: peach, warna favorit saya. Dan ternyata, setelah pakai ini selama 3 minggu, saya bisa bilang: saya suka banget!

Bukan segini ya isinya. Ini isinya sudah berkurang banyak karena baru difoto setelah dipake terus-terusan.

Wanginya Menggoda

Sama seperti varian lainnya, Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini wanginya tahan lama. Saya pakai pagi hari, masih terasa hingga siang hari. Tapi tentu aja, asal ga kena air dan sabun yaa…

Kalau Freshy yang saya coba sebelumnya wanginya terkesan kuat, Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini wanginya feminin dan sedikit manis, tapi ada unsur aroma kayunya yang membuatnya lebih maskulin. Susah mendeskripsikannya ya. Pokoknya, wanginya ini enak banget. Kata kawan saya, wangi Scarlett Whitening Body Lotion Jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfum.

Teksturnya Lebih Ringan

Dibanding varian Scarlett Whitening Body Lotion lainnya, varian Jolly ini teksturnya lebih cair sehingga lebih mudah diaplikasikan ke kulit. Saya sih lebih suka karena lebih cepat meresap, terasa ringan, nggak terasa tebal dan nggak lengket di kulit. Saran saya sih, pakainya jangan terlalu banyak, sedikit-sedikit saja supaya cepat merata dan tidak menggumpal di kulit.

Saat diaplikasikan ke kulit, memang terlihat kalau ada efek mencerahkan secara langsung. Tampak sedikit perbedaan pada kulit yang belum dan yang sudah dibaluri body lotion. Tapi efek mencerahkan instan ini nggak permanen ya, kalau ingin efek mencerahkan yang lebih permanen, pemakaiannya harus lebih lama.

Setelah 2 minggu pemakaian, efek mencerahkan kulit di saya belum terasa. Mungkin karena beberapa minggu terakhir ini saya mesti kerja liputan di lapangan, jadi sering banget terpapar matahari. Lagipula, bagi saya, kulit yang lembut dan sehat lebih penting.

Kandungan Scarlett Whitening

Salah satu kandungan dari varian Jolly adalah Glutathione. Saya googling di internet, bahan ini memiliki manfaat utama mengurangi melanin dan mengubah produksi melanin, sehingga sering dikatakan kalau glutathione disebut mampu membuat kulit terlihat lebih cerah. Glutathione juga memiliki beberapa manfaat lainnya untuk kesehatan kulit seperti meningkatkan kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit, dan memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat.

Selain Gluthanione, Scarlett Scarlett Whitening Body Lotion Jolly juga mengandung VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID yang gunanya buat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Kemasannya Menarik dan Aman

Sewaktu paket pesanan datang ke rumah, produk ini dikemas di dalam kardus cokelat yang bagian luarnya dilapisi dengan plastik shrink. Jadi isi di dalamnya terjaga dengan baik. Cukup suprise sih dengan pengemasan yang baik ini, padahal cuma beli satu. Botolnya juga dilapisi lagi dengan plastik shrink sehingga aman sampai di rumah walaupun nggak dilapisi bubble wrap lagi.

Ukuran botolnya 500ml, dan botolnya transparan sehingga bisa lihat isi di dalamnya dengan jelas. Tutupnya berbentuk pump sehingga mudah digunakan. Walaupun bentuknya pump, saya ga khawatir tumpah saat dibawa-bawa karena ada kait pengaman di tutupnya. Ditambah lagi ada lock-unlocknya. Jadi ada proteksi ganda.

Tutupnya pump sehingga mudah diaplikasikan. Dan ada lock unlocknya di tutup untuk mencegah tutup terpencet secara tak sengaja

Sudah ada Label Halal

Hal lain yang penting buat saya, rangkaian produk Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPPOM, sudah mendapat sertifikat halal MUI, dan tidak diuji coba pada binatang. Jadi tenang memakainya.

Oiya, harga produk ini hanya Rp 75.000. Bisa beli di mana? Bisa pesan melalui whatsapp di 0877-0077-3000, lewat line (@scarlett_whitening), Instagram @scarlett_whitening, ataupun lewat marketplace shopee (Scarlett_whitening) ya.

2 Comments

  • Adhe

    Baru aja temen ku rekomendasiin si Jolly ini mba hehe. Beneran katanya wangi yangini super duper bikin happy sepanjang hari hehe. Auto masuk ke keranjang belanjaan lagi nih hehe.

  • Ina Tanaya

    ScarlettWhitenning Body, selain bermanfaat untuk mempercantik kulit, juga bermanfaat agar mencerahkan. Perlu sekaii nich, serign berjemur, jadi kering dan perlu untuk tetap glowing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!