• Bali

    Bus di Bali

    Jujur aja, dulu gue males banget liburan sendirian di Bali. Bukan karena gue ga suka jalan sendirian, tapi karena  ongkosnya mahal. Yup, di Bali nggak ada angkutan umum. Jadi kalo ke mana-mana, mesti…

  • Bali

    Pasar Ubud

    Karena lagi berada di Ubud, gue menyempatkan diri masuk ke Pasar Ubud, di seberang Puri Agung Ubud. Pasarnya mirip-mirip Sukowati, tapi lebih sempit dan atapnya pendek sehingga gue mesti sering menundukkan kepala. (Gimana…

  • Bali

    Liburan ALa Orang Kaya

    Kalau biasanya gue liburan ala backpacker yang serba terbatas, kali ini gue menikmati liburan ala orang kaya di Bali. Hehe…itulah enaknya jadi wartawan, dapet liburan mahal gratis, dikasih uang dinas pula.. Kali ini,…

  • Bali

    Desa Seni

    Waktu temen gue bilang kita bakal nginep di desa seni, gue rada bingung sekaligus seneng. Galeri kok diinepin? Tapi bakal seru nih. Gue udah kebayang bakal ada di kawasan seniman-seniman Bali. Ternyata, Desa…

  • Bali

    The Kayana

    Dari Desa Seni, gue berpindah ke The Kayana di Seminyak. Tempat ini masih satu grup ama tabloid gue, jadi dia dengan senang hati menerima kedatangan gue dan kawan-kawan. Tadinya gue mo ngeliput saudara…

error: Content is protected !!