• hanoi

    One Pillar Pagoda

    Di antara HCM Mausoleum dengan HCM Museum terdapat satu objek lagi, yakni one pillar pagoda. Sesuai namanya, pagoda kecil ini berdiri dengan ditopang satu pilar besar. Entah apa yang istimewa dari pagoda ini,…

  • hanoi

    Trik Menyebrang di Hanoi

    Dulu Hanoi terkenal sebagai kota seribu sepeda. Ke mana-mana orang naik sepeda. Sekarang, Hanoi lebih tepat disebut sebagai kota seribu motor. Gilaa…motornya di mana-mana dan seenaknya banget. Ga ada aturan sama sekali di…

  • hanoi

    Klakson Oh Klakson

    Satu lagi ciri khas kota ini: pengendara motornya suka banget pake masker warna-warni yang lucu banget. Seharusnya gue beli terus gue jual ya di Jakarta, pasti laku berat tuh.. Selain itu, para motobikers…

  • hanoi

    all about hanoi

    Gue n temen2 gue terbiasa membuat persiapan sebelum berangkat. Salah satunya adalah dengan meringkas semua yang prang omongin ttg tempat yang dituju. Nah, ini yang berhasil dikumpulin kc, temen seperjalanan gue. Check this…

  • hanoi

    Rumah Enam Lantai

    Ketika sampai di sini, ada satu hal yang langsung mengusik benak gue (hehe..secara gue lulusan arsitek). Kenapa ya, rumah di sini kayak ruko: kecil dan tinggi? Lebarnya nggak lebih dari 3 meter dengan…

  • hanoi

    Dubber Yang Aneh

    Di buku Naked Traveller, ada cerita soal dubber yang aneh di Vietnam. So, begitu ada kesempatan nonton TV, gue langsung memutar film berbahasa asing yang di dubbing ke bahasa Viet. Sumpah..Trinity bener. Aneh…

error: Content is protected !!