Pake Payung ke Pesawat

Ini pengalaman paling unik selama gue naik pesawat: gue mesti pake payung buat naik ke pesawat, persis kayak gue mo naik mikrolet.

Ceritanya begini. Saat itu ujan turun dengan derasnya. Gue pikir, dan biasanya emang begitu, gue bakal masuk ke pesawat pake belalai atau paling nggak dianter pake bus bandara. Ternyata, karena ini LCCT, nggak ada belalai dan ga ada bus. Alhasil, dari pintu boarding room ke pintu pesawat, gue mesti lari-lari sambil bawa payung gede.

Karena cuaca masih buruk, gue mesti nunggu lama di dalam pesawat. (kenapa juga dah disuru masuk ke pesawat yah). Hehe..gue sempet berdoa, semoga pesawat ini di delay 1 hari supaya gue bisa liburan lebih lama di sini. Tapi, doa gue nggak terkabul, pesawat yang nggak terisi penuh itu pun bergerak meninggalkan landasan. Au revoir KL..

Ada komen?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s