Teater 4 Dimensi

Disneyland yang satu ini memang kecil, paling-paling luasnya tak lebih dari ½ luas Dufan. Tapi bangunannya lucu-lucu, dan permainananya seru-seru. Saya memang tak berniat bermain arena yang menantang nyali dan mengocok perut; bisa gawat kalau saya muntah-muntah di sana :D. Saya lebih memilih permainan yang lebih aman dan menyenangkan.

Yang pertama saya datangi adalah animation learning center. Di sini, saya belajar membuat animasi. Susah ternyata, satu detik gambar di film animasi ternyata harus dibuat dari puluhan gambar yang berbeda.

Selain bangunan yang lucu-lucu, wahana yang sangat saya sukai adalah wahana 4D (saya lupa namanya, yang pasti terletak di area Wonderland). Ceritanya berkisar tentang Donald yang mencari topinya. Ceritanya sih biasa saja, yang luar biasa adalah gambar-gambar yang muncul di layar sekaan hidup. Ketika Donald melempar piring ke arah penonton, dengan refleks semua bergerak menghindar. Pun ketika Donald membagi isi peti yang berisi batuan permata yang berkilauan, tangan penonton spontan menengadah ke atas, menampung batuan permata yang tak nyata itu.

Ada komen?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s