Disneyland, Here I Come

Disney Castle, di sini tempat pertujukan kembang api
Beberapa teman yang sudah pernah ke sini mengatakan, Disneyland ini kecil banget, jadi nggak worthed untuk didatangi. Tapi, ini kan Disneyland gitu loh, dan termasuk icon-nya Hongkong. Jadi sekecil apapun tetap mesti saya datangi.

stasiun kereta yang imut abis 😛

Walaupun cukup jauh, datang ke sini bukan hal yang sulit. Tinggal naik MTR ke arah Tung Chung saja. Di stasiun Sunny Bay nanti, ada kereta khusus Disney yang akan menjemput kita. Keretanya lucu loh, berwarna putih dengan garis merah, jendelanya berbentuk kepala Mickey Mouse dan di dalamnya banyak patung-patung tokoh Disney.

Ketika saya sampai di sana, pintu gerbang Disneyland belum dibuka. Jadi saya dan ratusan orang lainnya berderet-deret di depan pintu gerbang. Tepat pukul sepuluh, pintu dibuka. Lalu ada petugas pemeriksaan yang akan memeriksa barang apa saja yang Anda bawa. Mereka melarang membawa makanan dan minuman dari luar, tapi untunglah botol minuman saya lolos dari pemeriksaan karena saya selipkan di dalam lipatan jaket saya.

salah satu atraksi di Disney Parade

Saya sarankan untuk membeli tiket masuk di stasiun Central saja, karena loket tiket masuk di depan Disneyland penuh dengan antrian.

Ada komen?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s