Lomba Dorong Gerobak

Selain pedagang-pedagang tadi, di sini banyak banget restoran, pub dan bar. Jadi wajar aja kalo tempat ini dipenuhi orang-orang yang mabuk. Gue sempet ngeliat orang mabuk yang pingsan dan mesti digotong oleh beberapa orang. Ada juga segerombolan orang yang diangkut naek mobil polisi. (Kalo yang terakhir ini, gue nggak tahu deh mereka mabuk ato nggak, soalnya kok keliatannya mereka bahagia banget diangkut mobil polisi ya)

Tepat jam 12 malem, polisi-polisi akan membunyikan sirene. Itu tandanya pedagang-pedagang kaki lima harus pergi dari sini. Yang lucu, ketika sirene berbunyi, pedagang-pedagang itu lari serempak ke satu arah. Alhasil, atraksi ini menjadi tontonan menarik karena mirip lomba dorong gerobak.

Ada komen?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s