Nasi Biryani ala Thai (MBK Foodcourt)

Menurut buku lonely planet yang jadi pegangan gue, MBK foodcourt tuh: “it’s lot like having all your favorite street vendors in one place”. Kesannya kan, ni tempat gedeee banget. Tapi ternyata, ga lebih gede dari foodcourtnya Plangi or Sensi ;D.

Di sini ada beberapa makanan berlabel “halal”. Ada makanan melayu, ada makanan Mesir. Gue milih makanan India: nasi biryani. Gue emang jatuh cinta ama nasi ini sejak pertama kali makan di Food Republic, Singapura, beberapa tahun lalu. Jadi, dengan semangat ‘45 gue datengin mbak-mbak bertampang India penjual nasi biryani, yang sama sekali nggak ngerti bahasa Inggris. Gue dah nyebayangin rasa nasi yang pedes dan berbumbu banget, tapi begitu suapan pertama masuk ke mulut, gue kecewa berat: nasi biryani ala Thai ini bener-bener nggak enak. Rasanya tawar banget, ga seperti nasi biryani di Sing yang kaya banget ama rempah-rempah.

Ada komen?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s