Beli Petronas Di Chinatown

Di setiap negara pasti ada area pecinan alias Chinatown. Di sini juga ada. Setelah tanya sana sini, gue dianjurkan naik monorail ke stasiun Maharajalela.
Chinatwon atau Petaling Street adalah sebuah jalan panjang yang diberi atap polycarbonate. Di kanan kiri dan tengah jalan terdapat kios-kios yang menjual berbagai aksesori dan oleh-oleh. Suasananya gabungan antara pasar baru dan blok-M deh. Rame dan padatt banget. Sampe susah bergerak saking penuhnya.

Di sini gue ngarepin dapet barang-barang lucu yang ga ada di Mangdu atau kampung China-nya kota wisata. Tapi ternyata, barangnya sama aja kayak di sana. Akhirnya, gue malah beli oleh-oleh petronas mini buat orang-orang rumah. Harganya lumayan murah, asal bisa nawar dengan gigih.
Di Chinatown ini banyak juga hotel-hotel murah. Tapi gue nggak kebayang aja, gimana caranya nenteng tas, koper atau backpack di antara kerumunan orang yang banyak itu..

Ada komen?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s