Sawasdee Khaosan Inn

Biar namanya Sawasdee Khaosan Inn, budget hotel ini nggak terletak persis di jalan Khaosan. Tapi harus belok kiri dulu sejauh kurang dari 50 meter. Tapi menurut gue, hal ini lebih enak. Pasalnya di jalan Khaosan itu, musik-musik keras berdengung hingga pagi buta. Di sini, musiknya tak terlalu terdengar.

Dari luar bangunannya tak terlalu bagus (hehe..namanya juga budget hotel). Tapi kamarnya lumayan bersih, kamar mandinya juga bersih. Gue ambil kamar untuk bertiga, tarifnya sekitar bath semalam.

Di sini juga ada tempat penukaran uang, travel, restoran, laundry dan tempat penitipan koper. Yang paling asyik, di depan hotel inilah bus tujuan airport parkir. Jadi nggak perlu jauh-jauh jalan lagi..

Tempat ini juga strategis banget karena cuma 5 perlu jalan kaki 5 menit untuk mencapai Grand Palace. Kekurangannya cuma satu, tempat ini nggak dilalui BTS atau skytrain. Jadi, kalau mau naik BTS, mesti naik perahu dulu ke Saphan Taksin lalu sambung dengan BTS, atau naik taksi ke Hua Lamphong Station (kira-kira menghabiskan sekitar 30-40 bath).

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!